Wednesday, June 22, 2011

Agar Tampil Cantik di Depan Kamera

Tampil cantik adalah keinginan semua wanita, tidak terkecuali tampil menawan dalam foto. Mengenal kriteria wajah dan memadukannya dengan angle yang sesuai mutlak dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik. Berikut ini beberapa panduan bagi Anda:


Hidung

Bentuk hidung mempengaruhi keseluruhan foto. Aturan paling umum adalah ketika di depan kamera lihatlah ke depan. Jangan gerakkan kepala ke atas dan ke bawah, karena dapat membuat hidung terlihat lebih besar.

Jika Anda memiliki hidung yang panjang, lihatlah lurus ke depan. Jangan pernah mengambil foto dengan memiringkan kepala Anda karena hidung panjang Anda akan terlihat sangat jelas.

Lalu bagi Anda yang memiliki hidung lebar, cobalah angle lurus atau gerakkan kepala sedikit condong ke samping untuk angle 3/4. Berbahagialah bagi Anda yang memiliki hidung kecil, karena selalu terlihat bagus di depan kamera.


Mata

Mata Anda harus selalu "berbicara" di depan kamera. Ekspresikan diri Anda melalui tatapan mata Anda dengan cara yang natural.

Jika sulit, sedikit riasan pada mata dapat membantu. Gunakan eyeshadow shimmer warna cerah seperti perak atau putih di pojok mata, eyeshadow cerah di kelopak mata, dan warna gelap di ujung mata, serta gunakan maskara.

Cara tersebut bisa membuat mata terlihat besar dalam foto. Jika jarak mata Anda terlalu dekat, jangan gunakan angle 3/4 karena akan membuat mata justru terlihat lebih dekat. Sebaliknya, jika jarak mata berjauhan, Anda dapat menggunakan angle 3/4.


Wajah

Anda merasa memiliki tubuh berisi? Gunakan pakaian warna gelap seperti hitam. Warna ini selalu berhasil membuat ilusi tubuh terlihat kurus. Namun, jangan gunakan pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Coba juga angle menyamping 3/4 sehingga kamera tidak terfokus pada lebar tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment